24 September, 2017

Mencari Uang di Desa sangat mudah dan berkepanjangan

desa adalah suatu tempat dimana tempat kembali pulang para perantau, di desa banyak sekali halaman halaman kosong bisa untuk dimanfaatkan untuk mencari uang dengan mudah hanya butuh ilmu untuk mengelola halaman kosong menjadi sebuah aset berkepanjangan, kami disini rajin menanam tananaman contoh : menanam tanaman burkol, cabai, daun merah, daun putih, jagung, pohon pisang, pohon kelapa, dengan menanam tersebut bisa menjadi sebuah aset di kelola secara terus menerus, mengelola tanaman tersebut hal pertama butuh waktu yang sangat panjang dikarenakan harus menunggu tanaman tersebut menjadi sebuah hasil kematangan kemudian di simpan dikumpulkan lalu bisa di ekspor atau di jual kepada pasar pasar di seluruh indonesia.

Tips menanam tersebut hanya dibutuhkan keuletan kesabaran, bagaimana mudah sekali? intinya kita harus berani hidup di desa karena di desa melimpah kekayaan alam dengan tidak dirusak melainkan di lestarikan dan dimajukan kemudian dapat menghasilkan sedikitnya uang.
Mencari Uang di Desa sangat mudah dan berkepanjangan

tidak hanya menanam kita juga dapat mengembagkan lahan sawah untuk mengelola nasi, karena nasi itu adalah makanan pokok, padi juga dapat dipasarkan, dari kami hanya bisa memberikan ilmu atau tips ini, kemudian rekan-rekan silahkan aplikasikan pada desa anda semuanya, aplikasikan kemudian kelola secara berkepanjangan, karena dengan begitu dapat menunjang kehidupan kedepan.

kita juga dapat menginvestasi dana kepada rekan-rekan yang akan mengelola lahan desa menjadi uang, kita menyumbang uang kemudian bulan demi bulan kita akan mendapatkan hasil dari bagian pengelolaan tersebut, jangan hanya menginvest dana kita juga harus turun berkecimpung pada lingkungan tersebut.

Point yang didapat :
  1. Desa mempunyai banyak lahan
  2. Desa sejuta penghasilan
  3. Lestarikan desa dengan ilmu yang bermanfaat
  4. Ilmu menanam
  5. Investasi
  6. Ketekunan, kerajinan dan kesabaran.
Demikian yang dapat kami sampaikan mudah mudahan dapat bermanfaat dan dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan semua, silahkan baca juga artikel lainnya oleh Guru Desa ini, terimakasih.

Artikel Terkait