08 October, 2017

Ramahnya Masyarakat Desa Kepada Semua Orang

Orang-Orang Desa Ramah?
Orang-orang pedesaan sangat ramah terhadap tamu baik pada tamu sedesa atau pun luar desa, orang desa cukup dikenal sangat baik hati dikarenakan lingkungan kehidupan di desa gotong royong saling membantu. beda dengan orang orang kota disana yang terlihat sangat gagah dan tidak banyak orang sama seperti orang di pedesaan.

Bagaimana berkenalan dengan orang pedesaan?
kalian tinggal datang saja ke daerah pedesaan seperti dibandung dipedesaan orang orang sangat ramah baik, kemudian bisa berbagi ilmu, pengetahuan, pengalaman, hal positif orang orang desan tidak menilai orang dari sisi fisik atau segi luar, misalkan melihat orang yang berpakaian sobek-sobek dinilai orang yang tidak jelas, orang desa tidak berkepikiran seperti itu, melainkan orang desa mengajak komunikasi dengan baik akan menimbulkan rasa ingin bercerita orang tersebut dan juga kita akan mengetahui orang tersebut seperti apa.
Ramahnya Masyarakat Desa Kepada Semua Orang

Bagaimana jika kita adalah tamu kemudian kita tidak punya uang karena lagi dalam perjalanan, orang desa tidak akan membiarkan ke sesama kelaparan pasti akan peduli jika kita bercerita jujur kepada masyarakat disana, masyarakat disana akan merangkul kita memberikan kita makanan dan bekal untuk mencapai tujuan yang kita inginkan insya allah.

Apakah orang desa jahat?
tentusaja jawabanya tidak sudah jelas pada artikel sebelumnya kami sudah membahasa semua karakteristik oarng desa, sifat orang desa dan pekerjaan orang desa, 

Ramahnya Orang Desa Seperti dipegunungan
Ya bisa dinilai seperti itu karena orang desa itu hatinya sejuk dan damai seperti di pegunungan, banyak sekali disini gunung gunung yang sudah akrab dengan orang desa karena orang desa menjaga dan melestarikan alam dengan baik.

Artikel Terkait